Hari Ini Effendi Syahputra Lantik Pemuda Perindo Kaltim

Minggu, 11 Desember 2016 - 09:40 WIB
Hari Ini Effendi Syahputra Lantik Pemuda Perindo Kaltim
Hari Ini Effendi Syahputra Lantik Pemuda Perindo Kaltim
A A A
SAMARINDA - Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra, Minggu siang ini (11/12/2016) dijadwalkan melantik para pengurus Pemuda Perindo Kalimantan Timur di D'Bagios Cafe and Restaurant. Dengan dilantiknya para pengurus tersebut menjadikan, Kalimantan Timur sebagai provinsi ke-27 yang akan dideklarasikan organisasi sayap tertua milik Partai Perindo tersebut.

"Hari ini Ketum Pemuda Perindo akan langsung melantik para pengurus Kaltim, diharapkan kehadiran sayap pertama Partai Perindo di Kaltim ini akan menjadi energi baru buat Partai Perindo dalam menjalankan tugas-tugas politik untuk memenangkan perindo di Tanah Borneo ini," jelas M Abdulllah Koordinator Wilayah Pemuda Perindo wilayah Kalimantan.

Abdullah juga menjelaskan, selain pengurus DPW juga akan dilantik pengurus 6 (enam) DPD atau pengurus setingkat kabupaten/kota bersamaan dengan pelantikan pengurus wilayah tersebut.

"Ada enam pengurus tingkat kabupaten/kota dari 11 kabupaten kota se Kalimantan Timur yang juga nanti bersamaan kita lantik," ujar Abdullah yang ditemui di Samarinda.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra menjelaskan, bahwa deklarasi dan pelantikan Pemuda Perindo Kalimantan Timur juga adalah bagian dari program untuk memasifkan gerakan organisasi yaitu dengan target menyelesaikan seluruh kepengurusan tingkat provinsi di seluruh Indonesia sebelum tahun baru.

"Yang pasti akan segera kita tuntaskan seluruh DPW di Indonesia sebelum tahun ini berakhir, ini komitmen kita di depan pak Ketum Hary Tanoesoedibjo, selain tentunya melakukan rekrutmen kader partai melalui Pemuda Perindo," jelas Effendi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7440 seconds (0.1#10.140)