Profesionalitas Kader Tentukan Realisasi Visi Partai Perindo

Kamis, 08 Desember 2016 - 00:09 WIB
Profesionalitas Kader...
Profesionalitas Kader Tentukan Realisasi Visi Partai Perindo
A A A
MADIUN - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) serius untuk menjadikan masyarakat di daerah-daerah menjadi sejahtera. Untuk mewujudkannya, para kader partai harus memiliki profesionalitas untuk membangun negara.

"Kader ini harus selalu dilatih dan jangan sampai putus. Lakukan pada semua tingkatan agar melahirkan para kader profesional," kata Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat melantik 233 DPRt Partai Perindo Kota dan Kabupaten Madiun di Madiun, Jawa Timur, Rabu (7/12/2016).

Partai Perindo mengadakan pelatihan seperti Training of Trainer (ToT) dan Latihan Dasar Kepemimpinan (LKD). Sumber daya manusia tersebut harus diasah agar menyesuaikan dengan visi Partai Perindo untuk kesejahteraan rakyat.

HT mengingatkan kepada ratusan kader yang hadir untuk membangun organisasi sampai ke tingkat paling bawah yaitu Tempat Pemungutan Suara (TPS). "Perjuangan kita membangun kesejahteraan masyarakat, jalankan program UMKM, nelayan, dan pertanian dengan konsisten," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur Muhammad Mirdasy juga memacu semangat dan komitmen kader di bawah kepemimpinannya agar menjalankan visi Partai Perindo. "Perjuangkan kemajuan, kemakmuran, dan kesejahteraan bangsa," kata Mirsady. (Nesya).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0930 seconds (0.1#10.140)