Polda Metro Buru Hatta Taliwang Terkait Kasus Dugaan Makar

Rabu, 07 Desember 2016 - 01:34 WIB
Polda Metro Buru Hatta Taliwang Terkait Kasus Dugaan Makar
Polda Metro Buru Hatta Taliwang Terkait Kasus Dugaan Makar
A A A
JAKARTA - Polisi masih mengembangkan dugaan kasus makar yang dilakukan sejumlah tokoh dan aktivis. Saat ini, polisi pun tengah mencari keberadaan Hatta Taliwang yang diduga terlibat dalam kasus makar tersebut.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mengatakan, polisi masih mendalami siapa dalang di balik aksi makar yang dilakukan sejumlah tokoh dan aktivis tersebut. Termasuk mencari tahu asal dana yang akan dipakai untuk berbuat makar itu.

"Siapa di balik ini akan terus dikembangkan. Pasti akan mengerucut menjadi satu nanti," ujarnya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (6/12/2016).

Dia menerangkan, adapun orang-orang yang diduga melakukan aksi makar itu merupakan orang yang pernah ikut rapat saat berada di kediaman Rachmawati Soekarnoputri dan sejumlah tempat lainnya. Maka itu, polisi pun masih mendalami keterangan dari para tersangka untuk menemukan tersangka lainnya itu.

Mantan Kapolda Jabar ini menambahkan, saat ini, polisi pun tengah mencari keberadaan Aktivis Hatta Taliwang lantaran diduga terlibat dalam kasus makar. Sebab, Hatta ikut pula dalam rapat bersama tersangka kasus makar lainnya.

"Saat ini sedang kita cari. Sampai sekarang belum tertangkap. Kalau ada yang tahu mohon memberitahukannya," katanya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5046 seconds (0.1#10.140)