HT: Kerja Keras dan Disiplin Cara Raih Keberhasilan

Sabtu, 03 Desember 2016 - 04:27 WIB
HT: Kerja Keras dan...
HT: Kerja Keras dan Disiplin Cara Raih Keberhasilan
A A A
JAKARTA - Group Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menekankan tiga poin utama untuk menjadi seorang pribadi yang sukses, baik dalam karir, usaha, atau organisasi. Hal tersebut diungkapkan HT saat memimpin Rapat Kerja Nasional (Rakernas) MNC Finance.

“Kerja keras, progresif dan disiplin adalah kualitas yang dibutuhkan untuk meraih keberhasilan,” ujar HT saat memberikan arahan dalam Rakernas MNC Finance yang diikuti oleh karyawan MNC Finance dari berbagai wilayah se-Indonesia di MNC Tower, Jakarta, Jumat (2/12/2016).

HT mengatakan, ketiga poin tersebut mutlak dimiliki oleh seseorang jika ingin meraih keberhasilan. Kerja keras saja, menurut HT tidak cukup, sebab kerja keras yang tak disertai dengan pengembangan akan berjalan di tempat.

"Kerja keras tersebut harus juga disertai mentalitas progresif, agar apa yang dikerjakan terus berkembang," ucapnya.

Diakui HT, semua hal bisa dilakukan asal ada kemauan, dan mau menjalankan prosesnya. Dia pun memulai semuanya dari bawah. Dia membangun MNC Group dari bawah dengan kerja keras yang terus-menerus dilakukan. Dari tidak memiliki karyawan, hingga saat ini memimpin lebih dari 36.000 karyawan.

Kerja mulai Pk 04.00 dini hari dan baru selesai hingga dini hari terus-menerus dilakukan tanpa henti, sejak dia merintis usaha hingga saat ini.

Keberhasilan, lanjutnya, tidak ditentukan oleh latar belakang atau pun masa lalu. Setiap orang bisa sukses mencapai tujuannya asal mau memenuhi segala persyaratan untuk meraih keberhasilan.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6903 seconds (0.1#10.140)