Hary Tanoesoedibjo Hadiri Perhimpunan Agung Partai UMNO di Malaysia

Jum'at, 02 Desember 2016 - 00:26 WIB
Hary Tanoesoedibjo Hadiri Perhimpunan Agung Partai UMNO di Malaysia
Hary Tanoesoedibjo Hadiri Perhimpunan Agung Partai UMNO di Malaysia
A A A
KUALA LUMPUR - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri acara Perhimpunan Agung United Malaysia National Organisation (UMNO) 2016 di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (1/12/2016). Kehadirannya untuk memenuhi undangan dari partai berkuasa di Negeri Jiran itu.

"Saya ucapkan selamat kepada UMNO, mudah-mudahan tetap jaya dan Malaysia makin besar serta makin maju," ujar HT usai menghadiri acara yang berlangsung di Gedung Dewan Merdeka Pusat Perdagangan Dunia itu.

HT datang didampingi pengurus DPP Partai Perindo yaitu Ketua Bidang Organisasi Syafril Nasution, Ketua Bidang Litbang dan IT Sururi Alfaruq, serta Ketua Bidang Media dan Komunikasi Arya Sinulingga.

Dalam kesempatan tersebut, HT mengatakan sinergi dibutuhkan untuk kemajuan dua negara. "Bersinergi, kita majukan Indonesia-Malaysia," ungkap pria 51 tahun itu.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Partai UMNO Datuk Seri Tengku Adnan bin Tengku Mansor menyampaikan terima kasih atas kehadiran HT. Dia juga berharap UMNO dan Partai Perindo dapat menjalin hubungan yang lebih erat.

"Kita juga berharap akan bekerja sama dalam berbagai bidang," kata Tengku Adnan sembari mengungkapkan bahwa UMNO memiliki infrastruktur dan struktur hingga akar rumput.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5439 seconds (0.1#10.140)