Himpun 13 Ribu KTA, Perindo Babel Genjot Pengurus DPRt-TPS

Selasa, 29 November 2016 - 19:17 WIB
Himpun 13 Ribu KTA, Perindo Babel Genjot Pengurus DPRt-TPS
Himpun 13 Ribu KTA, Perindo Babel Genjot Pengurus DPRt-TPS
A A A
PANGKALPINANG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus berkembang dan disambut antusias oleh masyarakat Bangka Belitung (Babel). Kiprah Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) membesarkan partai mendorong masyarakat bersimpati sehingga raihan kartu tanda anggota (KTA) di Babel mencapai dua kali lipat dari target awal.

”Mereka sering melihat program Partai Perindo di televisi. Terkesan sosok Pak HT sebagai ketua umum yang banyak turun ke bawah dan melantik langsung DPRt ke daerah-daerah,” kata Ketua DPW Perindo Babel Hermanto ketika dihubungi di Pangkalpinang, Selasa (29/11/2016).

Hermanto mengungkapkan, sampai sekarang tercatat 13.176 masyarakat yang sukarela mendaftarkan diri sebagai anggota partai berlambang rajawali itu. Semuanya pun telah mendapatkan KTA sebagai bukti terdaftar resmi.

Bahkan dibanding target awal, realisasi capaian KTA hampir mencapai dua kali lipat. ”Sebuah prestasi tersendiri untuk Partai Perindo di Babel KTA-nya mencapai 13.176. Padahal kami sebelumnya menargetkan mendapatkan 7. 552 KTA,” ujarnya.

Ke depan, untuk semakin meningkatkan penetrasi di provinsi itu, Partai Perindo akan terus menyosialisasikan visi dan misi partai berbarengan dengan program membangun masyarakat. Termasuk memaksimalkan peran ratusan DPRt di desa/kelurahan untuk membentuk kepengurusan sampai ke tempat pemungutan suara (TPS).

”Ada 380 DPRt se-Babel. Ini yang akan kami maksimalkan sehingga bisa menambah anggota baru sekaligus membentuk kepengurusan DPRt dan bahkan TPS-TPS. Bagaimanapun DPRt merupakan ujung tombak Partai Perindo di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9871 seconds (0.1#10.140)
pixels