Digantikan Setnov Jadi Ketua DPR, Akom Bakal Salat Istikharah

Rabu, 23 November 2016 - 17:29 WIB
Digantikan Setnov Jadi Ketua DPR, Akom Bakal Salat Istikharah
Digantikan Setnov Jadi Ketua DPR, Akom Bakal Salat Istikharah
A A A
JAKARTA - K‎etua DPR Ade Komarudin mengaku akan mempelajari keputusan rapat pleno Partai Golkar pada Senin 21 November 2016 yang meminta Setya Novanto kembali memimpin DPR. Pasalnya, pria yang akrab disapa Akom ini mengaku belum menerima surat resmi keputusan rapat pleno itu hingga saat ini.

"Saya lihat nanti resminya kaya bagaimana, nanti saya pelajari dengan baik untuk nanti saya konsultasikan kepada senior saya, keluarga saya, kemudian salat istikharah," kata Akom di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Sejauh ini, Akom mengaku belum membicarakan hasil rapat pleno itu dengan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Namun, pengurus DPP Partai Golkar telah menemuinya.

"‎Pak Nurdin Halid sudah menemui saya, dan jawaban saya seperti yang saya sampaikan barusan, saya harus konsultasi dengan para senior Partai Golkar, kemudian saya akan bicara dengan keluarga, ketiga saya akan salat istikharah," tuturnya.

Maka itu, dirinya meminta para awak media sabar menunggu keputusannya menanggapi keinginan Partai Golkar mengembalikan jabatan Ketua DPR kepada Setya Novanto.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8571 seconds (0.1#10.140)