Pengusaha Muda Pimpin Pemuda Perindo Ambon

Rabu, 23 November 2016 - 09:16 WIB
Pengusaha Muda Pimpin Pemuda Perindo Ambon
Pengusaha Muda Pimpin Pemuda Perindo Ambon
A A A
JAKARTA - Deklarasi dan pelantikan Pemuda Perindo Maluku telah digelar di Gedung Islamic Center Ambon, Selasa (22/11/2016). Hengky Thenus, pengusaha muda Kota Ambon dipercaya memimpin Pemuda Perindo Maluku.

Pelantikan Hengky Thenus dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra yang disaksikan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo

"DPW Pemuda Perindo Maluku telah resmi kita lantik dan kita percayakan hengky thenus untuk memimpin organisasi ini dengan bekal pengalaman panjangnya berorganisasi saya yakin beliau akan membuat sayap Pemuda Perindo khususnya di Maluku ini akan terbang melesat lebih tinggi," tutur Effendi.

Hengky Thenus selama ini dikenal sebagai pengusaha muda di Ambon. Dia pernah menjadi Ketua Himpuna Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Ambonl.

Dia menegaskan segera bekerja untuk membuat Pemuda Perindo sebagai organisasi kepemudaan yang bisa memberikan manfaat bagi kemajuan provinsi di maluku.

"Kita segera melalukan konsolidasi internal dan segera membentuk kepengurusan tingkat kabupaten kota seluruh Maluku dan akan memulai kerja-kerja politik yang strategis untuk memenangkan Partai Perindo pada pemilu yang akan datang," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4946 seconds (0.1#10.140)