Perindo Papua Barat Siap Sambut HT

Kamis, 17 November 2016 - 19:18 WIB
Perindo Papua Barat Siap Sambut HT
Perindo Papua Barat Siap Sambut HT
A A A
JAKARTA - DPW Partai Perindo Papua Barat siap menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) di Kota Sorong, 23 November 2016.

Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat, Marinus Bonepay kepada mengatakan, HT datang ke Sorong, Papua Barat untuk melantik pengurus DPD dan DPC serta sayap Partai Perindo kabupaten/kota dan kecamatan di Papua Barat.

"Kegiatan Bapak Ketua Umum pada 23 November 2016 akan dilakukan kegiatan pelantikan dewan pimpinan daerah dan dewan pimpinan cabang dan sayap Partai {erindo se-kabupaten/kota dan kecamatan se-Papua Barat yang akan berlangsung di Kota Sorong Papua Barat," ungkap Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat, Marinus Bonepay kepada MNC Media di Kota Sorong, Kamis, (17/11/2016).

Menurut Marinus, pihaknya telah membentuk rapat panitia penyambutan kunjungan HT. Selain melantik pengurus DPD dan DPC, kata dia, Ketua Umum juga akan memberikan kuliah umum di Kampus Universitas Muhammadiyah Sorong.

"Selanjutnya beliau (HT) akan kunjungan kasih ke rumah ibadah masjid dan gereja, serta salah satu media lokal di Kota Sorong," tuturnya.

Dia menjelaskan, pada tanggal 24 November 2016 HT akan berkunjung ke Jayapura dengan agenda yang sama.

Terkait pelantikan pengurus DPD dan DPC Partai Perindo se-kabupaten/ kota Papua Barat, Marinus berharap partainya dapat lebih kokoh dan siap memenangkan Pemilu 2019 serta mengantarkan HT menjadi Presiden.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6371 seconds (0.1#10.140)