Karakter Rajin Hary Tanoesoedibjo Menurun ke Anaknya

Kamis, 03 November 2016 - 03:15 WIB
Karakter Rajin Hary Tanoesoedibjo Menurun ke Anaknya
Karakter Rajin Hary Tanoesoedibjo Menurun ke Anaknya
A A A
TANGERANG SELATAN - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dikenal masyarakat sebagai sosok pengusaha sukses yang menerapkan kerja keras dan rajin menjalani apapun. Rupanya karakter tersebut menurun kepada anak-anaknya.

“Jangan berhenti berusaha sebelum kita mencapai tujuan kita. Jadi adik-adik kalian bisa maju percaya lah. Saya juga didik anak-anak saya juga sama,” ujar HT memotivasi ratusan mahasiswa ketika menjadi pembicara seminar nasional bertema “Pendidikan Mandiri dengan Berwirausaha Tanpa Rasa Takut” di Universitas Islam Negeri (UIN) Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (02/11/2016).

Kepada para mahasiswa, ayah lima anak itu bercerita, putrinya yang ke-3 meraih gelar master di usia 21 tahun dan saat ini mengambil master kedua. Anak-anak pasangan HT dan Liliana Tanoesoedibjo yang lain pun terbiasa bekerja keras.

Anak pertama dan kedua HT sudah bekerja, sedangkan yang keempat mengambil kuliah S-1 di dua jurusan secara bersamaan.
“Saya tanya apa enggak repot kamu itu dua mata pelajaran bidang berbeda? Enggak apa-apa. Tapi rajinnya luar biasa. Jadi itu yang ingin saya sampaikan,” pesan HT, yang juga berputra bungsu duduk di bangku kelas satu SMA.

Seperti diketahui, lima anak HT terdiri dari Angela Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo dan Clarissa Tanoesoedibjo. Anak terakhirnya lelaki bernama Warren Tanoesoedibjo.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5538 seconds (0.1#10.140)