Sambut Hari Sumpah Pemuda, Perindo Gelar Fashion Show

Selasa, 25 Oktober 2016 - 23:41 WIB
Sambut Hari Sumpah Pemuda, Perindo Gelar Fashion Show
Sambut Hari Sumpah Pemuda, Perindo Gelar Fashion Show
A A A
PADANG PANJANG - Berbagai cara dilakukan pengurus Partai Perindo di daerah menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober nanti.

Salah satunya seperti dilakukan DPD Partai Perindo Kota Padang Panjang, Sumatera Barat yang menggelar acara fashion show khusus bagi pemuda dan pemudi.

“Kami ingin lebih memperkenalkan Partai Perindo kepada generasi muda di sini melalui acara-acara seperti ini,” ujar Ketua DPD Perindo Kota Padang Panjang, Gema Yudha, Selasa (25/10/2016).

Acara tersebut juga diminati oleh anak muda di luar Kota Padang Panjang. Sebanyak 40 peserta mengikuti lomba yang digelar di Gedung M Syafei. Peserta dibagi menjadi dua kelompok, yakni anak-anak dan dewasa.

Tidak hanya dari Padang Panjang, peserta acara tersebut juga datang dari Bukit Tinggi, Batu Sangkar, Pariaman, bahkan Riau. Fashion show merupakan salah satu kegiatan nonformal Partai Perindo.

“Dengan kegiatan seperti ini masyarakat jadi lebih tahu visi misi Partai Perindo yang tidak hanya fokus terhadap pemberdayaan ekonomi tetapi juga aspek sosial,” tuturnya.

Perindo juga menggelar lomba menyanyi Mars Perindo yang diikuti oleh kader dan masyarakat umum.Dengan berbagai kegiatan lomba, dia berharap Partai Perindo semakin dikenal masyarakat.

“Kami berharap Perindo semakin dikenal luas,” ujarnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6855 seconds (0.1#10.140)