Perindo Matangkan Konsep Bedah Desa

Kamis, 29 September 2016 - 02:37 WIB
Perindo Matangkan Konsep Bedah Desa
Perindo Matangkan Konsep Bedah Desa
A A A
DENPASAR - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersilaturahmi ke Kantor Harian Nusa Bali di Denpasar, Bali, Rabu 28 September 2016.

Kepada jajaran redaksi Harian Nusa Bali, dia mengungkapkan komitmen Partai Perindo membangun masyarakat dan daerah yang masih tertinggal. “Partai Perindo membangun masyarakat yang belum terbangun dengan baik, umumnya di daerah-daerah,” kata HT.

Dia mengungkapkan, Partai Perindo memiliki berbagai program untuk membangun masyarakat, antara lain Gerobak Perindo dan Warung Sejahtera. “Kami melakukan banyak program yang konsisten dengan perjuangan Partai Perindo. Ada program UMKM, petani, nelayan dan lainnya. Konsepnya bagaimana kita membangun mereka,” tuturnya.

Ke depan, kata dia, akan lebih banyak lagi program membangun masyarakat dan daerah. Saat ini pihaknya tengah mematangkan konsep bedah desa untuk membangun kesejahteraan desa-desa di Indonesia.

“Kita bedah sarana prasarananya, kegiatan ekonomi, pertaniannya, kita tata," katanya.

Kedatangan HT disambut Pemimpin Umum Harian Nusa Bali I Gde Muliarsana, Pemimpin Redaksi I Ketut Naria dan awak redaksi media tersebut. HT datang didampingi Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dan pengurus lain.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1975 seconds (0.1#10.140)