Menterinya Jokowi Bilang Tak Kenal Prabowo Subianto

Rabu, 28 September 2016 - 18:23 WIB
Menterinya Jokowi Bilang...
Menterinya Jokowi Bilang Tak Kenal Prabowo Subianto
A A A
JAKARTA - Kabar mengenai pertemuan antara Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali muncul. Kabar ini membuat Pratikno bingung.

Bahkan, Pratikno menegaskan dirinya tidak mengenal secara khusus dengan mantan Komandan Jenderal (Danjen) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) itu. Namun, diakuinya Prabowo Subianto pernah bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor tetapi tidak terkait agenda Pilkada DKI Jakarta.

"Saya sebetulnya tidak kenal dengan Pak Prabowo secara personal sama sekali," ujar Pratikno di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (28/9/2016).

Dia mengatakan belum mengetahui motif di balik munculnya kabar pertemuan dirinya dengan Prabowo Subianto. Dia juga belum mempertimbangkan untuk menempuh jalur hukum atas munculnya kabar pertemuan itu. (Baca: Mensesneg Bingung Kabar Dirinya Bertemu Prabowo Muncul Lagi)

"Saya masih ingat-ingat apakah saya pernah bertemu beliau (Prabowo Subianto-red), tapi kayaknya tidak pernah juga ya," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)