Rescue Perindo Beri Pelatihan Ojek Online dan Ojek Pangkalan

Kamis, 15 September 2016 - 19:05 WIB
Rescue Perindo Beri Pelatihan Ojek Online dan Ojek Pangkalan
Rescue Perindo Beri Pelatihan Ojek Online dan Ojek Pangkalan
A A A
JAKARTA - Partai Perindo melalui Tim Rescue Perindo salah satu sayap partai, memberikan pelatihan bagi pengguna kendaraan bermotor yang menyediakan jasa antar atau ojek. Hal tersebut diperuntukan bagi penyedia jasa online dan ojek pangkalan.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum DPP Rescue Perindo, Adin Denny dalam konferensi pers di Kantor DPP Partai Perindo. Diakui Adin, dirinya prihatin dengan kecelakaan lalu lintas yang menimpa pengendara roda dua.

"Kami prihatin akan besarnya kecelakaan berlalu lintas. Angka kecelakaan selama 2015 mendekati 27.000 orang dan sebagian besar menggunakan sepeda motor," kata Adin di DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/9/2016).

Adin mengatakan, begitu banyaknya orang yang mati sia-sia karena kecerobohan yang dilakukan sendiri. "Minimnya pengetahuan berlalu lintas itulah yang mendorong tingginya tingkat kecelakaan di jalan raya, di samping faktor infrastruktur yang juga harus ditingkatkan," jelasnya.

Acara Safety Riding ini terbuka untuk para pengojek dari GO-JEK, GRAB BIKE, Uber Motor serta Ojek Pangkalan dan terbatas hanya untuk 25 (dua puluh lima) orang setiap komunitasnya.

Peserta di samping mendapatkan pelatihan gratis juga disiapkan konsumsi selama pelatihan. Penyelenggaraan awal akan dilaksanakan pada tanggal 17 & 18 September 2016
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6350 seconds (0.1#10.140)