Bangun Gerakan Nasional Revolusi Mental Melalui Foto

Rabu, 07 September 2016 - 19:43 WIB
Bangun Gerakan Nasional Revolusi Mental Melalui Foto
Bangun Gerakan Nasional Revolusi Mental Melalui Foto
A A A
JAKARTA - Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) terus digulirkan. Salah satunya melalui lomba foto dengan harapan adanya kepedulian masyarakat terhadap GNRM.

Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani menyambut positif dilaksanakannya acara tersebut. Bahkan politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu menyerahkan langsung hadiah kepada pemenang lomba.

"Saya berharap acara-acara kegiatan Revolusi Mental tidak sekadar seremonial belaka, namun mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif serta bergotong royong dalam GNRM,” ucap Puan, Jakarta, Rabu (7/9/2016).

Periode lomba dimulai sejak tanggal 4 -31 Mei 2016. Acara itu berhasil mengumpulkan sebanyak 1.980 karya foto dari 541 peserta seluruh Indonesia. (Baca: Ruhut Sindir Revolusi Mental Ala Menteri Puan Maharani)

Selanjutnya, berdasarkan keputusan ketiga dewan juri, dua dari perwakilan fotografer senior dan seorang dari perwakilan Kemenko PMK memutuskan dari 1.980 foto yang masuk, kemudian disaring menjadi 25 foto dan dipilih tiga foto terbaik sebagai Juara I, II, dan III.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6462 seconds (0.1#10.140)