Kapolda Sulut dan Kalbar Naik Pangkat Jadi Irjen

Kamis, 18 Agustus 2016 - 09:33 WIB
Kapolda Sulut dan Kalbar Naik Pangkat Jadi Irjen
Kapolda Sulut dan Kalbar Naik Pangkat Jadi Irjen
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian memimpin upacara kenaikan pangkat 13 perwira tinggi (Pati) Polri di Ruang Rupatama, Mabes Polri, Jakarta, Kamis (18/8/2016).

Salah satu Pati Polri yang mendapatkan kenaikan pangkat adalah Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Wilmar Marpaung dan Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Musyafak, yang sebelumnya menyandang pangkat brigadir jenderal (Brigjen) menjadi inspektur jenderal (Irjen).

Selain kapolda, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan dan Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Joko Irianto juga menerima kenaikan pangkat dari Kombes menjadi Brigjen.

Setelah Wakapolda disusul oleh Pati SSDM Polri Irjen PolBambang Kridtiyono, Kapusjarah Polri Brigjen Pol Istu Hari Winarto, Pati Baintelkam Brigjen Pol Syamsul Hidayat dan Pati Baintelkam Brigjen Pol Mariyanto.

Bukan hanya itu saja, lima pejabat tinggi di Bareskrim yang sebelumnya berpangkat Komisaris Besar (Kombes) juga tak luput menerima kenaikan pangkat menjadi Brigjen di antaranya Brigjen Pol Tri Agus Prasetyo, Brigjen Pol Narullah, Brigjen Pol Eko Daniyanto, Brigjen Pol I Gede Alidwidaba dan Brigjen Pol Tri Ananta.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4393 seconds (0.1#10.140)