HUT RI ke-71, Lions Club Indonesia Berikan Pelayanan Kesehatan

Rabu, 17 Agustus 2016 - 13:40 WIB
HUT RI ke-71, Lions Club Indonesia Berikan Pelayanan Kesehatan
HUT RI ke-71, Lions Club Indonesia Berikan Pelayanan Kesehatan
A A A
JAKARTA - Komunitas sosial Lions Club Indonesia hari ini turut berpartisipasi merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-71. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan komunitas ini memberikan pelayanan kesehatan kepada 100 legion veteran.

Council Chairman Lions Club Indonesia Eveline Chandra mengatakan, selain memberikan pelayanan kesehatan kepada 100 veteran, pihaknya juga secara simbolis menyerahkan tiang bendera yang dipasang di Taman Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Hari ini kita melayani veteran dan pemberian tiang bendera sebagai project legacy kita. Ada 100 veteran," ujar Eveline di lokasi acara, Jakarta, Rabu (17/8/2016).

Dalam kesempatan kali ini, sambung Eveline, pihaknya juga dipercaya oleh Lions Club Internasional untuk memimpin Indonesia menyelenggarakan persiapan 100 tahun Lions Club Internasional. Pihaknya akan memberikan pelayanan dalam bidang kesehatan mata, anak kurang gizi, dan penanaman lingkungan.

"Jadi kami harus berbuat sesuatu, tidak untuk foya-foya saja. Tapi harus memberikan pelayanan dalam bidang kesehatan mata, anak-anak yang kurang gizi, epnanaman lingkungan, kita juga memperhatikan anak-anak muda. Makanya saya libatkan anak muda hari ini," imbuhnya.

Pihaknya menargetkan bisa memberikan pelayanan kepada 100 juta masyarakat di seluruh dunia. "Dan sekarang kita sudah 99.550 ribu. Kegiatan kita fokus di mata, karena kita punya icon adalah mata. Kebetulan kita ada mesin cuci darah," tandasnya. (Baca: Bendera Pusaka Diarak ke Istana dengan Kereta Kencana)

Hari ini Lions Club Indonesia juga mengadakan syukuran dan peresmian Gedung Pusat Pelayanan Masyarakat Lions Indonesia (PPMLI). Hadir pula dalam acara ini, District Governor 307 A1 Indonesia Tjie Hoa Wang, District Governor 307 B1 Yahya Yastputera, legion veteran dan BPK Penabur.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8379 seconds (0.1#10.140)