Polri Masih Identifikasi Jenazah Diduga Anak Buah Santoso

Rabu, 20 Juli 2016 - 11:36 WIB
Polri Masih Identifikasi Jenazah Diduga Anak Buah Santoso
Polri Masih Identifikasi Jenazah Diduga Anak Buah Santoso
A A A
PALU - Proses identifikasi jenazah yang diduga Mukhtar, anggota kelompok teroris Santoso masih berjalan.

Jenazah tersebut merupakan salah satu orang terlibat dalam kontak senjata dengan aparat di Desa Tambarana, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Sulawesi Tengah, Senin 18 Juli 2016.

Jenazah tersebut masih berada di ruang instalasi forensik Rumah Sakit Bhayangkara, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (20/7/2016). Untuk melakukan identifikasi, tim masih menunggu kedatangan salah satu anggota keluarga Mukhtar.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menjelaskan satu teroris yang ikut tewas bersama Santoso diduga adalah Mukhtar alias Kahar. Sebelumnya, Tito menyebut satu orang yang tewas bersama Santoso adalah Basri alias Bagong.

‎"Yang satu lagi (tewas) itu bukan Basri. Diduga namanya Mukhtar dari Palu anak buahnya Santoso," ujar Tito saat akan mengikuti rapat terbatas di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa 19 Juli 2016. (Baca juga: Kapolri: Yang Tewas Bersama Santoso Diduga Mukhtar Bukan Basri)

Berdasarkan pantauan, RS Bhayangkara pada Rabu (20/7/2016) masih dalam pengamanan ketat kepolisian. Sebelumnya, istri pertama Santoso bersama dua anaknya telah menhalani proses ante mortem dan pengambilan sampel DNA pada Selasa 19 Juli 2016,
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4932 seconds (0.1#10.140)
pixels