Keluar dari Ruang Forensik RS Bhayangkara, Istri Santoso Menangis

Rabu, 20 Juli 2016 - 11:15 WIB
Keluar dari Ruang Forensik RS Bhayangkara, Istri Santoso Menangis
Keluar dari Ruang Forensik RS Bhayangkara, Istri Santoso Menangis
A A A
SULAWESI TENGAH - Pasca evakuasi dua anggota kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) yang tewas dalam kontak senjata di Poso Sulawesi Tengah, istri Santoso mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara, Palu, Sulawesi Tengah, Selasa 19 Juli 2016.

Kedatangan istri pertama Santoso ini untuk memastikan identitas salah satu jenazah yang diduga kuat adalah Santoso.

Melalui pengawalan ketat polisi, Suwarni, istri Santoso alias Abu Wardah bersama dua anaknya serta beberapa kerabatnya mendatangi Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Palu pada Selasa malam.

Suwarni datang bersama dua anaknya serta satu kerabatnya untuk melihat secara langsung jenazah yang diduga kuat adalah Santoso.

Istri pertama Santoso ini tiba di ruang forensik RS bhayangkara Palu sekitar pukul 20.30 waktu setempat.

Suwarni yang yang dikawal ketat sejumlah aparat kepolisian ini berada sekitar 10 menit di dalam ruang forensik.

Istri santoso dan beberapa kerabatnya ini terlihat menangis saat keluar dari ruang instalasi forensik RS Bhayangkara Palu.

Suwarni merupakan istri pertama Santoso yang kini tinggal bersama anaknya di Desa Tambarana, Poso Pesisir Utara. Sementara keluarga Muchtar, salah satu anggota Santoso yang ikut tewas diperkirakan baru akan tiba di palu pada Rabu hari ini.

Kedua jenazah masih berada di instalasi forensik RS Bhayangkara Palu. Puluhan anggota Brimob Polda Sulawesi Tengah bersenjata lengkap disiagakan di sekitar rumah sakit.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3833 seconds (0.1#10.140)