Kanada Tertarik Kerja Sama dengan MNC Group

Selasa, 19 Juli 2016 - 01:10 WIB
Kanada Tertarik Kerja Sama dengan MNC Group
Kanada Tertarik Kerja Sama dengan MNC Group
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menerima kunjungan mantan Perdana Menteri Kanada, Joe Clark serta Duta Besar Kanada untuk Indonesia dan Timor Leste, Donald Bobiash.

Dalam perbincangan yang berlangsung hangat dibahas sejumlah hal, salah satunya ketertarikan Kanada untuk turut serta dalam bidang usaha yang dimiliki oleh MNC Group.

"Pembicaraanya seputar apa yang bisa dikerjasamakan antara Kanada dan Indonesia, khususmya MNC Group dalam hal ini perusahaan-perusahaan yang ada MNC Group," kata HT di Gedung MNC Tower, Jakarta, Senin 18 Juli 2016.

HT pun menyambut baik rencana kerja sama itu dengan menyebut banyak bidang di MNC Group yang bisa dikerjasamakan. Seperti bidang investasi, media, jasa keuangan, dan properti.

"Banyak yang bisa dikerjasamakan. Nanti akan di-follow up untuk lebih konkretnya seperti apa," katanya.

HT mengatakan, Kanada ingin meningkatkan hubungan dengan Indonesia khususnya di luar masalah politik. Tepatnya dunia usaha yang memang sudah terjalin lama antara Kanada dan Indonesia.

"Karena saya kebetulan alumni sana, kuliah S1 dan S2 di Kanada dan mereka mencari saya kesini," tandasnya.

Usai acara tersebut HT menerima cInderamata dari Joe. Sebaliknya HT menyerahkan cInderamata wayang dan menceritakan tentang wayang tersebut kepada mantan PM Kanada itu.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6719 seconds (0.1#10.140)
pixels