Kapolri Nilai HUT Bhayangkara Momentum Polri Refleksi

Jum'at, 01 Juli 2016 - 18:05 WIB
Kapolri Nilai HUT Bhayangkara Momentum Polri Refleksi
Kapolri Nilai HUT Bhayangkara Momentum Polri Refleksi
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan, perayaan HUT Bhayangkara ke 70 bukan sekadar perayaan tapi dijadikan momentum cerminan bagi Polri mengoptimalkan tugas dan fungsi Polri.

"Khususnya meningkatkan pelayanan ke masyarakat," ujar Badrodin di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta, Jumat (1/7/2016).

Dengan meningkatkan pelayanan ke masyarakat itu adalah salah satu refleksi Polri bukan hanya melihat dari apa saja keberhasilan yang telah dicapai. "Tapi juga sadari kelemahan dan kekurangan," kata Badrodin.

Menurut Badrodin, perbaikan pelayanan masyarakat itu adalah salah satu tantangan Polri untuk perbaiki diri menuju perubahan positif dan reformasi institusi menyeluruh dan konsisten.

"Reformasi Polri menyelusuri kunci hadapi masa depan, dunia itu berubah cepat dan kita harus memasuki era kompetisi bukan hanya antar indovidu tapi sudah persaingan antar negara," ujarnya.

Dalam perayaan ke 70, peserta upacara dikuti oleh Batalion 1 Pamen Mabes Polri, Batalion 2 Taruna Akademi Kepolisian, Batalion 3 Korlantas Polri, Batalion 4 Brimob, dan Batalion 5 Bareskrim Polri.

Selain itu, berdasarkan pantauan media juga terlihat beberapa Jenderal bintang tiga terlihat ikut meramaikan HUT Bhayangkari diantaranya, Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Kabareriskim) Polri Komjen Ari Dono Sukmanto, Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Kabaintelkam) Komjen Nur Ali dan Kepala Badan Nasional Penganggulangan Teroris (BNPT) Komjen Tito Karnavian.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4936 seconds (0.1#10.140)