4 Tahun Sindonews.com, Menuju Portal News Nomor 1

Kamis, 30 Juni 2016 - 01:03 WIB
4 Tahun Sindonews.com, Menuju Portal News Nomor 1
4 Tahun Sindonews.com, Menuju Portal News Nomor 1
A A A
JAKARTA - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Sindonews.com yang seyogyanya jatuh pada 4 Juli 2016 diperingati secara sederhana oleh seluruh tim Sindonews.com hari ini.

Melalui upacara kecil memotong tumpeng dan syukuran di ruang redaksi, peringatan HUT ke-4 Sindonews berlangsung sangat hikmat. Berbagai harapan baik menyongsong era digital pun menyeruak dari redaksi.

Pemimpin Redaksi Sindonews.com Pung Purwanto menyatakan, dalam empat tahun perjalanannya, Sindonews.com telah masuk dalam delapan besar media online di Indonesia.

"Semua ini tercapai karena kerja keras dari seluruh tim Sindonews.com. Semoga kedepannya, bisa menjadi portal news nomor satu di Indonesia," katanya, di lantai 4 Gedung Sindo, Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Hal senada diungkapkan Redaktur Pelaksana Sindonews.com Andryanto Wisnuwidodo. Menurutnya, ada beberapa hal yang menyebabkan naiknya Sindonews.com ke dalam peringkat delapan besar.

"Pertama, tingkat kepercayaan pembaca terhadap Sindonews.com semakin besar. Kedua, kita memiliki keunggulan empat kanal berita andalan, masing-masing soccer, sport, nasional, dan daerah," terangnya.

Yang ketiga, berita yang disajikan bisa menjadi referensi media lain, dan terakhir berita yang disajikan bisa menginspirasi pembaca.

"Semoga kedepannya Sindonews.com bisa terus menyajikan berita-berita terpercaya, dan menjadi portal news nomor satu di Indonesia," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7404 seconds (0.1#10.140)