Kepengurusan Golkar Hasil Munaslub Ditunggu Kemenkumham

Rabu, 22 Juni 2016 - 06:36 WIB
Kepengurusan Golkar Hasil Munaslub Ditunggu Kemenkumham
Kepengurusan Golkar Hasil Munaslub Ditunggu Kemenkumham
A A A
JAKARTA - Hingga kini susunan kepengurusan Partai Golkar hasil musyawarah nasional luar biasa (munaslub) belum diserahkan ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).‎

Maka itu kementerian yang dipimpin Yasonna H Laoly itu masih menunggu susunan kepengurusan partai yang kini dipimpin Setya Novanto itu.

"Sekarang kita masih menunggu susunan kepengurusannya beserta dokumen pelengkapannya," kata Menkumham Yasonna‎ di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, kemarin.

Dikatakan Yasonna, pihaknya memiliki waktu tujuh hari untuk mengkaji susunan kepengurusan itu apabila telah diserahkan nantinya.‎

"Mungkin masih mempersiapkan dokumen-dokumen munas, sama formatur-formaturnya apa sudah selesai atau bagaimana‎," tutur Yasonna.

Sementara ‎politikus Golkar Zainudin Amali berpendapat, masalah administrasi masih menjadi kendala partainya, sehingga belum menyerahkan susunan kepengurusan ke Kemenkumham.

"Kita yang masuk pengurus DPP harus mengisi fakta integritas. Ada pengurus yang tinggal di daerah, ini sepertinya yang menghambat," ucapnya dikonfirmasi terpisah.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6817 seconds (0.1#10.140)