Perindo Bertekad Jadi Pondasi untuk NKRI

Selasa, 21 Juni 2016 - 13:19 WIB
Perindo Bertekad Jadi Pondasi untuk NKRI
Perindo Bertekad Jadi Pondasi untuk NKRI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo berjanji untuk konsisten dalam perjuangannya membangun masyarakat. Janji ini disampaikan dihadapan kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kudus, Jepara dan Demak.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menegaskan, partainya harus menjadi pondasi kuat dalam mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ke depan. Dia menjelaskan mengawal NKRI tersebut dengan membangun masyarakat ekonomi lemah yang didasari ideologi Pancasila.

"Dalam setiap jabatan melekat tanggung jawab. Saya menjalankan tugas dengan semangat. Dari awal sampai akhir dengan konsisten. Untuk Indonesia semua saya lakukan dengan all out,” ujar pria yang biasa disapa HT ini, di Kudus, Senin, 20 Juni 2016.

Dia menyampaikan, seluruh kader Partai Perindo dari pusat hingga daerah harus meningkatkan kualitas agar bisa membawa Partai Perindo menjadi partai besar dan mewujudkan cita-cita, Indonesia Sejahtera.

“Banyak orang, dalam hidup mau hasilnya tapi tidak mau menjalani prosesnya. Banyak yang ambil jalan pintas. Kalau saya hidup mengejar kualitas, harus mau melakoni. Kalau ada tugas selalu bertanggung jawab, kerjakan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Menurutnya, ada tiga kualitas yang harus terus diasah, yakni vertikal, internal dan eksternal. Kualitas vertikal adalah hubungan spiritual dengan Sang Pencipta. Tujuannya, kata dia, kader selalu jernih dalam berpikir.

Selanjutnya, kualitas internal, selau introspeksi memperbaiki segala kekurangan atau kelemahan diri sehingga kepribadian lebih baik. “Meningkatkan kepribadian kita itu penting sekali, karena tidak ada manusia yang sempurna,” terangnya. (Baca: HT Lantik Pengurus Garda Rajawali Perindo)

Sementara kualitas eksternal, menurutnya memberikan yang terbaik dalam setiap tanggung jawab. “Saya yakin kalau kader Partai Perindo seperti itu, Partai Perindo akan semakin maju dan menjadi partai yang besar dan bisa mewujudkan cita-cita kita, Indonesia sejahtera,” tandasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8482 seconds (0.1#10.140)