Di Acara Bukber Perindo, HT Ajak Majukan Indonesia

Senin, 13 Juni 2016 - 20:09 WIB
Di Acara Bukber Perindo, HT Ajak Majukan Indonesia
Di Acara Bukber Perindo, HT Ajak Majukan Indonesia
A A A
JAKARTA - Sejumlah pejabat negara, tokoh politik, dan tokoh organisasi masyarakat hadir dalam acara buka bersama di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/6/2016).

Dalam acara buka bersama (bukber) bertajuk Semoga Ramadhan Membawa Berkah dan Kesejahteraan itu, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) secara simbolis menyerahkan bantuan untuk anak yatim

Partai Perindo juga membagikan 5.000 gerobak kepada para pedagang, pencanganan program revitalisasi 1.000 perahu nelayan se-Indonesia, serta peresmian koperasi primer nelayan persatuan Indonesia.

"Tentunya saya berharap Perindo bisa terus melakukan yang terbaik," kata HT di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/6/2016).

HT berharap Indonesia dapat menjadi negara maju. Oleh karena itu, kata dia, seluruh pihak harus bersatu. "Bergandengan tangan agar (Indonesia) bisa lebih cepat jadi negara maju," ujar HT menjelang acara berbuka puasa.

Menurut dia, Perindo tidak hanya berjuang untuk memberantas korupsi atau memajukan pendidikan, partai ini juga hadir di tengah masyarakat dengan membawa program ekonomi kerakyatan.

"Tidak hanya memberantas korupsi, memajukan pendidikan, tapi ada satu yang ditekankan, yakni ekonomi kerakyatan yang ingin memajukan rakyat jadi lebih baik," tandas HT.

Dalam acara tersebut, hadir juga Wakil Ketua DPR Agus Hermanto, Menteri Perindustrian Saleh Husin, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman, Wakil Ketua MPR Mahyudin, Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto dan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham, politikus Golkar Priyo Budi Santoso, Kepala Bagian Intel dan Keamanan Polri Komjen Nur Ali, Priyo Budi Santoso, Perwakilan PPP, Ketua Umum PB Nahdlatul Ulama (NU) Said Aqil Siradj yang memberikan tausiah kultum sebelum berbuka puasa.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6615 seconds (0.1#10.140)