Yorrys Raweyai Yakin Pengurus Golkar Era Setnov Mampu Bekerja

Minggu, 05 Juni 2016 - 20:13 WIB
Yorrys Raweyai Yakin...
Yorrys Raweyai Yakin Pengurus Golkar Era Setnov Mampu Bekerja
A A A
JAKARTA - Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) DPP Partai Golkar, Yorrys Raweyai tidak mau ambil pusing soal cibiran dan keraguan sejumlah pihak terhadap kepengurusan yang baru dibentuk oleh Ketua Umum (Ketum) Golkar Setya Novanto (Setnov).

Yorrys yakin, Setnov telah melakukan kajian mendalam saat menunjuk orang-orang yang dianggap loyal untuk masuk ke dalam kepengurusan. Kini bagaimana kualitas pengurus DPP Golkar, bisa dilihat dari kinerja mereka.

"Karena sudah ditetapkan, tergantung kinerja apa yang kita lakukan dengan pengurusan sekarang, kan cuma tiga tahun kepengurusan sekarang ini," kata Yorrys kepada wartawan di Jakarta, Minggu (5/6/2016).

Menurut Yorrys, ada tiga even politik besar yang akan menjadi tolak ukur kualitas pengurus DPP Golkar pimpinan Setnov. Ketiganya yakni Pilkada 2017, 2018 dan Pemilu 2019.

"Ada kemarin pertemuan, ketum mengatakan kita melihat kinerja teman-teman ini 100 hari ke depan dan bisa berubah tergantung pengurus kerja atau enggak. DPP hari ini sudah harus kerja, kerja dan kerja, bukan wacana," tegas Yorrys.

Karenanya, Yorrys meminta para pengkritik untuk bersabar menunggu bukti kinerja pengurus DPP Golkar di 100 hari pertama masa kerjanya.

"Terkait nanti citra Golkar di masyarakat, saya rasa dilihat dari kinerja pengurusnya," ucap Yorrys.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1627 seconds (0.1#10.140)