Golkar Era Setnov Gelar Rapat Pleno Perdana, Ini yang Dibahas

Kamis, 02 Juni 2016 - 18:14 WIB
Golkar Era Setnov Gelar Rapat Pleno Perdana, Ini yang Dibahas
Golkar Era Setnov Gelar Rapat Pleno Perdana, Ini yang Dibahas
A A A
JAKARTA - Rapat pleno perdana Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah digelar di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Berbagai hal dibahas dalam rapat pleno tersebut.

Salah satunya mengenai program kerja 100 hari pertama. ‎"Di mana dalam 100 hari kerja ini bahwa konsolidasi organisasi dari pusat hingga daerah," kata Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (Setnov), di DPP Golkar, Kamis (2/6/2016).

Selain itu, rapat pleno perdana itu membahas persiapan safari Ramadhan, khususnya yang berkaitan dengan Pilkada Serentak.‎

"Kita lakukan langkah-langkah untuk menentukan secara tepat, sehingga para calon-calon (di pilkada) tidak lagi menunggu terlalu lama, tetapi merumuskan segera,"‎ ucapnya.

Kemudian, persiapan pelaksanaan musyawarah daerah (musda) di delapan daerah, di antaranya DKI Jakarta, Sumatera Selatan dan Kalimantan Timur. Targetnya, selama bulan puasa, musda itu telah selesai.

"Dan yang paling penting adalah seluruh koordinator bersama bidang-bidang langsung mengadakan programnya masing-masing untuk bisa menyampaikan dalam waktu dua minggu ini," ucapnya.

Sarana dan prasarana sekaligus biaya untuk melaksanakan program 100 hari kerja itu juga ikut dibahas.

‎"Kami minta dalam 100 hari kerja ini betul-betul dilaksanakan seluruh bidang, seluruh koordinator, seluruh wilayah dan juga kita akan mengerahkan seluruh daripada provinsi kabupaten dan kota menjadi satu kerja sama," ungkap Setnov.

Hal senada dikatakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Golkar Idrus Marham. "Pembidangan dari bidang-bidang yang ada itu, kemudian penataan regulasi reorganisasi, menyangkut masalah Pilkada, masalah konsolidasi, menyangkut masalah agenda-agenda tujuh poin yang kita bahas sekarang ini," kata Idrus.

Idrus menambahkan, rencana pelaksanaan rapat pimpinan nasional (rapimnas) juga dibahas dalam rapat pleno perdana tadi. ‎"Saya kira rapimnas-nya nanti akan kita laksanakan setelah lebaran," ucapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7803 seconds (0.1#10.140)
pixels