Shtayyeh: HT Menunjukan Solidaritas, Dengan Membangun Ekonomi Palestina

Kamis, 19 Mei 2016 - 01:13 WIB
Shtayyeh: HT Menunjukan Solidaritas, Dengan Membangun Ekonomi Palestina
Shtayyeh: HT Menunjukan Solidaritas, Dengan Membangun Ekonomi Palestina
A A A
JAKARTA - Minister Palestinian Economic Council for Development and Reconstruction (PECDAR) Mohammad I. Shtayyeh menyebut membangun perekonomian Palestina adalah bentuk solidaritas nyata Hary Tanoesoedibjo (HT)

“Merupakan bentuk solidaritas bagi warga Palestina dengan melakukan sesuatu yang nyata membangun tanah Palestina untuk masyarakat, sehingga membantu membuka lapangan kerja bagi mereka, membantu menciptakan usaha-usaha lainnya, serta membantu mereka agar bisa berpenghasilan,” kata Shtayyeh, usai menandatangani MoU kerja sama antara PECDAR dan MNC Group dalam membangun Palestina melalui berbagai investasi.

Shtayyeh menambahkan, kerja sama yang dilakukan tersebut sejatinya adalah membangun jembatan persahabatan dan jembatan untuk bekerja bersama membangun Palestina. Palestina memiliki banyak sejarah dan kebudayaan.

"Orang-orang Palestina selama ini telah berkontribusi membangun negara lain, sekarang saatnya kami membangun negara kami sendiri,” ujarnya. Dalam kesempatan tersebut pakar ekonomi Palestina berharap kerja sama Indonesia-Palestina akan terus berlanjut.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan komitmennya untuk berinvestasi di berbagai bidang di Palestina. Seperti pembangunan hotel untuk menunjang pariwisata Palestina, membangun infrastruktur negara tersebut dan berbagai investasi lainnya.

“Saya berharap investasi ini bisa membangun perekonomian Palestina, membuka lapangan pekerjaan baru dan mengundang lebih banyak lagi investasi ke Palestina,” tegasnya.

HT mengatakan Palestina memiliki kesempatan besar untuk dibangun. “Harapan saya investasi ini bisa diikuti dengan investasi lain. Negara bisa berkembang baik jika banyak investasi masuk,” lanjutnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6583 seconds (0.1#10.140)