Nusa Dua Bali Didominasi Warna Kuning

Jum'at, 13 Mei 2016 - 17:36 WIB
Nusa Dua Bali Didominasi Warna Kuning
Nusa Dua Bali Didominasi Warna Kuning
A A A
JAKARTA - Jelang pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), Nusa Dua, daerah selatan di Pulau Bali didominasi warna kuning. Sejak keluar dari Bandara Internasional Ngurah Rai, bendera dan umbul-umbul Partai Golkar terpasang di kanan dan kiri ruas jalan.

Sementara, baliho berukuran besar bergambar delapan calon Ketua Umum Partai Golkar dipasang di beberapa titik-titik strategis. Para calon ketua umum itu adalah Ade Komarudin, Setya Novanto, Aziz Syamsuddin, Indra Bambang Utoyo, Syahrul Yasin Limpo, Airlangga Hartato, Mahyudin, dan Priyo Budi Santoso.

Berdasarkan pantauan Sindonews di lokasi, Jumat (13/5/2016) Ada juga baliho berukuran besar bergambar Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau biasa disapa Ical bersama Setya Novanto. Dalam baliho besar itu ada tulisan, Selamat Datang Presiden Joko Widodo di Arena Munaslub Partai Golkar.

Dominasi warna kuning juga terlihat disepanjang jalan tol Bali Mandara. Tol yang berdiri di atas perairan Teluk Benoa ini menjadi salah satu akses menuju lokasi Munaslub di Nusa Dua. Rencananya, Munaslub Partai Golkar akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Sabtu, 14 Mei 2016. (Baca: Gaya Hedon Kader Golkar Harus Diubah Jadi Merakyat)

Jadwal ini lebih cepat satu hari dari jadwal sebelumnya yang telah ditetapkan penyelenggara yaitu 15-17 Mei 2016.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5942 seconds (0.1#10.140)