Ade Siap Rangkap Jabatan Ketua DPR dan Ketum Golkar

Sabtu, 07 Mei 2016 - 18:13 WIB
Ade Siap Rangkap Jabatan Ketua DPR dan Ketum Golkar
Ade Siap Rangkap Jabatan Ketua DPR dan Ketum Golkar
A A A
JAKARTA - Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar akan dilaksanakan 15-17 Mei 2016. Dalam Munaslub itu akan ditentukan siapa pemimpin Partai Golkar ke depan.

Ade Komarudin menegaskan, jika dirinya terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar dirinya tetap mempertahankan posisinya sebagai Ketua DPR.

"‎Iya, satu jabatan publik, satu jabatan partai," ujar Ade di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Sabtu (7/5/2016).

Dia beralasan banyak kader Partai Golkar di daerah yang meminta dirinya tidak melepas jabatan orang nomor satu di DPR jika terpilih sebagai Ketua Umum Partai Golkar di forum Munaslub.

"Justru sebaliknya, pemilik suara daerah tingkat I dan II meminta saya tidak melepas jabatan itu, karena itu merupakan salah satu faktor bagi kebesaran partai," ucapnya.

Pada kesempatan itu dia juga mengklaim sudah mendapatkan banyak dukungan dari kader Partai Golkar di daerah untuk memenangkan perebutan kursi Ketua Umum Partai Golkar. (Baca: Nomor Urut Satu, Ade Anggap Tanda Ketum Golkar)

"Semua dukungan berbondong-bondong, saya selalu optimis," tandasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8007 seconds (0.1#10.140)