Rapat Pleno Munaslub Golkar Bahas Caketum Belum Bayar Iuran Rp1 M

Jum'at, 06 Mei 2016 - 16:29 WIB
Rapat Pleno Munaslub Golkar Bahas Caketum Belum Bayar Iuran Rp1 M
Rapat Pleno Munaslub Golkar Bahas Caketum Belum Bayar Iuran Rp1 M
A A A
JAKARTA - Panitia Pengarah atau Steering Committee (SC) melakukan rapat pleno untuk memverifikasi bakal calon ketua umum (Caketum) Partai Golkar yang dinyatakan lolos verifikasi.

Ketua Komite Pemilihan Munaslub Rambe Kamarulzaman mengatakan, rapat juga akan membahas masalah iuran Rp1 miliar yang belum disetorkan para bakal caketum.

"Nanti dalam rapat akan disampaikan. Kalau dari komite pendaftaran kemarin hampir semua clear ada beberapa syarat-syarat objektif dan subjektif dan diperlukan karena pandangan yang harus disampaikan masalahnya," ujar Rambe di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (6/5/2016).

Rambe melanjutkan, pihaknya belum memutuskan bagi para calon yang belum membayar iuran tersebut, apakah akan dianulir atau mendapat kompensasi. Menurutnya, masalah iuran itu akan diputuskan bersama panitia Munaslub dalam rapat pleno. "Keputusan rapat nanti dilihat," tukasnya.

Seperti diketahui, panita Munaslub Partai Golkar telah memutuskan untuk melanjutkan uang iuran Rp1 miliar kepada delapan bakal caketum Partai Golkar. Namun sampai terakhir pendaftaran bakal calon ditutup, empat calon diketahui belum menyetorkan iuran tersebut. Sementara empat calon lainnya sudah menyetorkan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6111 seconds (0.1#10.140)