Setya Novanto Bakal Bawa Golkar Dukung Nawacita

Rabu, 04 Mei 2016 - 15:05 WIB
Setya Novanto Bakal Bawa Golkar Dukung Nawacita
Setya Novanto Bakal Bawa Golkar Dukung Nawacita
A A A
JAKARTA - Setya Novanto siap membawa Partai Golkar menjadi salah satu partai politik pendukung program Nawacita yang digagas Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itu jika dirinya terpilih menjadi ketua umum Partai Golkar di musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) nantinya.

"Golkar adalah partai besar. Jika saya terpilih, saya siap membawa Partai Golkar mendukung pemerintah, mendukung program Nawacita Presiden Jokowi," ujar Setya Novanto usai mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua umum di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Rabu (4/5/2016).

Dirinya pun berjanji bakal ‎membawa Partai Golkar sebagai partai politik pemenang di Pemilu Serentak 2019 mendatang. Dia akan sering berkonsolidasi dengan seluruh kader di tingkat pusat maupun daerah.

"Saya setiap hari akan keliling daerah, blusukan seperti yang dilakukan Presiden Jokowi. Melihat langsung persoalan atau permasalahan di daerah, sekaligus mencari solusi atas permasalahan tersebut," tuturnya.

Blusukan yang sering dilakukan Presiden Jokowi menurutnya harus dicontoh.‎ Sebab, lanjut dia, persoalan masyarakat bisa langsung diserap dengan cara blusukan itu.

"Insya Allah saya akan mengikuti cara Presiden Jokowi, turun langsung ke daerah-daerah menemui kader-kader Golkar, saudara-saudara saya di daerah," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4981 seconds (0.1#10.140)