Poros Muda Golkar Tantang Priyo Konkretkan Visi Negara 2045

Kamis, 21 April 2016 - 17:06 WIB
Poros Muda Golkar Tantang Priyo Konkretkan Visi Negara 2045
Poros Muda Golkar Tantang Priyo Konkretkan Visi Negara 2045
A A A
JAKARTA - Poros Muda Golkar menantang calon Ketua Umum Partai Golkar Priyo Budi Santoso untuk mewujudkan visi negara kesejahteraan 2045 jika menang dalam musyawarah nasional (Munas) mendatang.

Menurut perwakilan Poros Muda Golkar Maman Abdurahman, kunjungannya ke para kandidat termasuk Priyo untuk meminta secara konkret terkait visi Golkar dan negara ke depan.

"Tagline visi negara kesejahteraan 2045, sebagai visi besar yang dibawa ketum pada tahap selanjutnya," ujar Maman di Jalan Brawijaya IX, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016).

Menurut Maman, spirit awal sudah dimiliki Priyo Budi untuk mengkonkretkan perubahan di Golkar. Maman juga meminta kepada Priyo agar mengakomodir kepentingan anak muda Golkar duduk di kepengurusan Golkar.

Pasalnya, dia menganggap di era sekarang perlu ada terobosan cerdas dari calon ketum Golkar untuk memanfaatkan potensi anak muda saat ini.

"Harapan kami bagaimana terkait akomodasi generasi muda Partai Golkar tanpa melihat latar belakang, tapi lihat‬ kapasitas dan kapabilitas," tukasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5936 seconds (0.1#10.140)