HUT ke-9, Okezone Gelar Employee Gathering

Sabtu, 16 April 2016 - 20:54 WIB
HUT ke-9, Okezone Gelar Employee Gathering
HUT ke-9, Okezone Gelar Employee Gathering
A A A
BOGOR - Kemeriahan 9EMILANG Hari Ulang Tahun (HUT) Okezone.com melalui Employee Gathering merupakan momentum yang sangat tepat untuk menanamkan semangat karyawan, agar Okezone.com bisa menjadi news portal nomor satu di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Konten Okezone.com Silvyana Pravita saat memberikan sambutan di acara Employee Gathering yang diikuti sekitar 350 karyawannya di Area Amphiteatre Theme Park Jungleland, Senul Nirwana, Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/04).

Menurutnya, selain sebagai ajang untuk menanamkan semangat, Employee Gathering di HUT ke-9 Okezone.com ini juga sebagai bentuk untuk menciptakan keakraban dan kekompakan karyawan.

"Selamat ulang tahun Okezone.com. Tahun yang ke-9 ini luar biasa, sangat kompak dan sangat solid. Kita semua betul-betul bersama-sama berusaha meraih nomer satu untuk news portal Indonesia," katanya.

Dia memaparkan, kilas balik selama sembilan tahun Okezone.com sebagai salah satu news portal terbesar di Indonesia, telah berhasil menayangkan 1.000 berita dalam sehari.

“Ini sebagai bukti bahwa semua karyawan berkomitmen untuk bekerja keras. Okezone.com juga mencapai 1000 berita sehari, Di sini kita tidak hanya memiliki kuantitas, tapi juga kualitas yang baik," imbuhnya.

Bahkan, ia juga menyampaikan di hadapan para karyawannya, tahun ke-9 menjadi suatu kebanggan bagi Okezone.com, dikarenakan media online besutan MNC Group ini, dipercaya sebagai partner official media Euro 2016. "Terkait Euro 2016, kita juga jadi official media. Kita akan menghasilkan program terbaik sesuai harapan. Sukses terus Okezone.com," tutupnya.

Berdasarkan pantauan, antusiasme ratusan karyawan Okezone.com untuk ikut memeriahkan perayaan HUT ke-9 melalui Employee Gathering ini, cukup luar biasa. Pasalnya, meski acara baru dimulai pukul 08.00 WIB, terlebih semakin siang sinar matahari di lokasi Jungleland tak memudarkan wajah ceria mereka yang sejak pagi buta sudah berkumpul di halaman gedung MNC Center, Jakarta.

Setiba di Jungleland, seluruh peserta Employee Gathering bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan yang terpusat dipanggung Area Amphiteatre, Theme Park Jungleland. Bahkan, seluruh wahana yang ada di Theme Park Jungleland tak luput dari serbuan ratusan karyawan media online. Sehingga petugas wahana sempat kewalahan melayani karyawan Okezone.com yang bahagia dengan adanya kegiatan ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5264 seconds (0.1#10.140)