Romi Tawari JK dan Aksa Mahmud Gabung PPP

Minggu, 10 April 2016 - 15:16 WIB
Romi Tawari JK dan Aksa Mahmud Gabung PPP
Romi Tawari JK dan Aksa Mahmud Gabung PPP
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) serta iparnya Aksa Mahmud ditawari bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).‎

Tawaran itu disampaikan Ketua umum PPP hasil Muktamar VIII Romahurmuziy (Romi) dalam sambutannya pada acara penutupan Muktamar VIII PPP di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu (10/4/2016).

Adapun JK dan Aksa Mahmud saat ini merupakan politikus Partai Golkar. ‎"Di sini ada Bapak Wakil Presiden, Ayahanda beliau adalah pendiri PPP di Sulawesi Selatan, ‎barangkali nih Pak Wakil Presiden berkenan, bersedia untuk diajak bergabung ke PPP ini. Kenapa? Karena memang itulah dunia, itu cara hikmah," kata Romi.

‎Kemudian, Romi menawari jabatan Bendahara Umum DPP PPP kepada Aksa Mahmud. "Barangkali di sini ada Pak Aksa Mahmud, salah satu pengusaha yang hebat di Republik ini, ada putra beliau namanya Erwin Aksa, siapa tahu mau jadi bendahara umum PPP," katanya.

Romi mengaku sejak dahulu ‎keluarganya kader Partai Golkar. "Pak ingat Pak, kalau bapak mati yang ditanya kiblatmu apa? Kakbah, enggak ada itu jawab kiblatnya pohon beringin, setuju?" tanya Romi yang dijawab setuju oleh para peserta Muktamar.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5153 seconds (0.1#10.140)