HT Bertemu Mohammad Shtayyeh di Palestina

Kamis, 07 April 2016 - 17:55 WIB
HT Bertemu Mohammad Shtayyeh di Palestina
HT Bertemu Mohammad Shtayyeh di Palestina
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bertemu dengan Mohammad Shtayyeh, Minister of Palestinian Economic Council for Development and Reconstruction (PARDEC) di Palestina, Rabu (6/4/2016).

Foto-foto momen pertemuan tersebut diunggah pemimpin partai belambang rajawali tersebut di akun instagramnya, @Hary.Tanoesoedibjo hari ini sekitar pukul 07.30 WIB.

”Bersilaturahmi dengan Mohammad Shtayyeh, Minister of Palestinian Economic Council for Development and Reconstruction (PARDEC) di Palestina,” tulisnya.

Dalam foto tersebut, HT dan Shtayyeh tampak berdialog hangat. Senyuman mengembang di bibir keduanya. Postingan itu mendulang ratusan like. Dukungan dari para netizen pun memenuhi kolom komentar. “Sukses Pak. Suka lihat Bapak hari ini,” tulis pemilik akun @eftesia08.

Hal serupa tampak pada akun fanpage HT dengan nama akun HaryTanoeofficial. Tak sekadar memberikan jempolnya, mereka memberikan tanggapan positif atas pertemuan HT dengan Shtayyeh.

Salah satunya dari pemilik akun Sabar Waloeyo. “Pak HT tolong tunjukkan bahwa Indonesia santun dan menyejukkan, bersahabat karena kemanusiaan bukan karena kepentingan,” tulisnya.

Beberapa netizen pun menuliskan harapannya terhadap HT dan Partai Perindo. “Tingkatkan kesejahteraan untuk WNI di seluruh penjuru nusantara,” tulis pemilik akun Amrudin Merud.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6489 seconds (0.1#10.140)