MNC Group Berangkatkan Puluhan Karyawan ke Holyland

Jum'at, 01 April 2016 - 13:20 WIB
MNC Group Berangkatkan Puluhan Karyawan ke Holyland
MNC Group Berangkatkan Puluhan Karyawan ke Holyland
A A A
JAKARTA - MNC Group kembali memberangkatkan 33 orang karyawannya untuk menuju Holyland, Jerusalem‎. Untuk periode bulan April ini, 19 orang akan diberangkatkan dan sisanya akan menyusul pada bulan November mendatang.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengaku pemberian reward untuk karyawan beragama Kristen dan umroh kepada yang beragama Islam adalah bentu apresiasi prestasi karyawan MNC yang biaya sepenuhnya ditanggung oleh perusahaan.

"Ini memotivasi yang lain agar bisa mendapatkan hal yang sama," ujar Hary di Auditorium Bima, Gedung MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (1/4/2016).

‎HT dalam kesempatan yang sama mengingatkan bahwa ini bukan jalan-jalan atau piknik saja. Namun ini adalah perjalanan spiritual yang nantinya akan bermanfaat pada kinerja karyawan itu sendiri.

"Jadikan momentum ini sebagai momentum instropeksi. Nantinya setelah kembali dari perjalanan rohani ini diharapkan menjadi pribadi yang lebih baik," tukasnya.

Perlu diketahui, ini adalah keberangkatan ketujuh sejak program ini digulirkan pertama pada tahun 2013. Sebanyak 195 peserta telah diberangkatkan untuk beribadah ke Jerusalem. Sedangkan yang beragama muslim sejak tahun 2012 sudah memberangkatkan 481 peserta ke Mekkah.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9079 seconds (0.1#10.140)
pixels