MNC dan Media Prima Bahas Kerja Sama

Minggu, 06 Maret 2016 - 13:12 WIB
MNC dan Media Prima Bahas Kerja Sama
MNC dan Media Prima Bahas Kerja Sama
A A A
SELANGOR - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) melakukan pertemuan dengan Datuk Seri Fateh Iskandar Group Chairman of Media Prima Berhad dan jajaran direks grup media terintegrasi terbesar di Malaysia tersebut.

Dalam kesempetan tersebut dibahas berbagai kemungkinan untuk bekerjasama di berbagai bidang. Seperti saling bertukar konten produksi. “Mudah-mudahan bisa dilaksanakan secepatnya. Kemudian pertukaran talent. Kemudian juga pertukaran berita. Sama-sama saling mendukung,” kata HT di Selangor, Malaysia, Sabtu 5 Maret 2016.

Pertukaran produksi program seperti game show, drama dan lain-lain juga bisa dilakukan. “Intinya kedua pihak sepakat untuk bekerja sama meningkatkan sinergi antara Media Prima dengan mnc,” kata HT

Dalam kesempatan tersebut dibahas perkembangan industri media dalam berbagai platform mulai dari media online, cetak, televisi juga media luar ruangan.

Fateh yang mengikuti perkembangan media di Indonesia menyatakan kekagumannya melihat pertumbuhan MNC dibawah kepemimpinan HT.“Pertumbuhan MNC sangat banyak dalam enam tahun belakangan dan sangat impresif,” puji Fateh Iskandar

Sebelumnya, MNC pernah melakukan kolaborasi dengan pihak Media Prima, yaitu pada acara Asian Idol. Acara tersebut melibatkan peserta dari berbagai negara di antaranya Indonesia, Malaysia, Filipina, India dan Singapura.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7102 seconds (0.1#10.140)