Ulah Para Menteri Bikin Jokowi Unhappy

Rabu, 02 Maret 2016 - 15:23 WIB
Ulah Para Menteri Bikin Jokowi Unhappy
Ulah Para Menteri Bikin Jokowi Unhappy
A A A
JAKARTA - Ulah para menteri saling bertengkar di ruang publik membuat Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak nyaman. Jokowi berjanji akan mengakomodir perbedaan pendapat para menterinya dalam rapat terbatas kabinet.

Juru bicara Presiden, Johan Budi SP mengingatkan, para menteri harusnya menjalankan tugas yang sudah diputuskan dalam rapat kabinet, bukan malah sibuk saling bertengkar di depan publik.

"Presiden unhappy, karena sudah pernah sampaikan, jangan gaduh dan berkali-kali juga disampaikan kalo berdebat bersilang pendapat harusnya di sidang kabinet atau sidang terbatas," ujar Johan di Kantor Staf Presiden, Jakarta, Rabu (2/3/2016).

Silang pendapat antara Menteri Koordinator (Menko) Maritim, Rizal Ramli dengan Menteri ESDM, Sudirman Said kembali menghangat belakangan ini.

Aksi saling sindir juga terjadi di media sosial antara Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung dengan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Marwan Jafar.

Aksi silang pendapat juga terjadi antara Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno dengan Menteri Perhubungan, Ignasius Jonan.

Baca: Marah, Jokowi Segera Panggil Menterinya yang Bertengkar.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4664 seconds (0.1#10.140)