Agung Nilai Putusan Kasasi MA Tak Pengaruhi Munaslub Golkar

Selasa, 01 Maret 2016 - 17:42 WIB
Agung Nilai Putusan Kasasi MA Tak Pengaruhi Munaslub Golkar
Agung Nilai Putusan Kasasi MA Tak Pengaruhi Munaslub Golkar
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Jakarta, Agung Laksono menilai, putusan Mahkamah Agung (MA) yang menolak kasasi kubunya tak berpengaruh terhadap rencana Munaslub pada April mendatang.

"Situasi sekarang sudah berbeda. Masyarakat sudah mengetahui negara juga sudah mengetahui bahwa kami sudah bersatu lagi dan apapun putusan itu tentu kewenangan penegak hukum," tutur Agung di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Selasa (1/3/2016).

Menurutnya, ke depan seluruh kader dan elite Golkar harus menyukseskan pelaksanaan Munas. Dia menegaskan, adanya putusan kasasi MA tak memengaruhi proses rekonsiliasi dan Munaslub Golkar yang diharapkan berlangsung secara jujur dan demokratis.

"Jadi apapun putusannya tersebut tidak mempengaruhi sifat ini, apalagi kita dihadapkan pada waktu (Munaslub) yang memang sudah tinggal satu bulan setengah lagi," katanya.

Dia meyakini, Munas akan tetap berjalan dengan modal Surat Keputusan (SK) Menkumham yang mengaktifkan kembali kepengurusan Golkar hasil Munas Riau.

"Jadi menurut saya kita jalan saja, bagaimana apa yang sudah ditetapkan. Kami di Riau ada landasan hukumnya kita jalani saja," tukasnya.

PILIHAN:
Perindo Luruskan Pemahaman Parpol kepada Generasi Muda

Alasan Agung Laksono Dukung Airlangga Jadi Caketum Golkar
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5446 seconds (0.1#10.140)