Mooryati Soedibyo dan Emil Salim Dapat Anugerah Makara Award

Sabtu, 20 Februari 2016 - 01:10 WIB
Mooryati Soedibyo dan...
Mooryati Soedibyo dan Emil Salim Dapat Anugerah Makara Award
A A A
JAKARTA - Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) memberikan penghargaan Makara Award tahun 2016 bagi para alumni UI yang telah berkiprah di masyarakat.

Ketua Penyelenggara Makara Award tahun 2016 Anita Kolopaking mengatakan ada tujuh kategori penghargaan dalam Makara Award. Tujuh penghargaan itu merupakan bagian dari tiga rumpun ilmu yang diajarkan di UI.

"UI punya tiga jenis rumpun ilmu yang memiliki banyak cabang. Kami coba ambil tujuh kategori dari sekian banyak cabang itu," ucap Anita di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2016). (Baca juga: Makara Award, Penghargaan dari Iluni UI untuk Alumni Berprestasi)

Penerima Makara Award antara lain, Mooryati Soedibyo dalam kategori Social Interpreneur Award, kemudian Profesor Mochtar Kusumaatmaja untuk Life Time Award bagi Profesor Mochtar Kusumaatmaja.

Sementara itu, Education Award diberikan kepada Prof Yohanes Suryo, Humanoria Achiefment Award diberikan kepada Profesor Emil Salim, Industri Kreatif Award diberikan kepada Erwin Gutawa.

"Para penerima penghargaan adalah para alumni yang telah memiliki karya besar di tengah masyarakat," ucap Anita.

PILIHAN:

Perindo Ingin KPK Diperkuat
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0017 seconds (0.1#10.140)