Ketua DPR Tinjau Fasilitas Pendukung di Kompleks Parlemen

Minggu, 07 Februari 2016 - 14:12 WIB
Ketua DPR Tinjau Fasilitas...
Ketua DPR Tinjau Fasilitas Pendukung di Kompleks Parlemen
A A A
JAKARTA - Ketua DPR Ade Komarudin (Akom) meminta Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR meningkatkan perbaikan sejumlah sarana dan fasilitas penunjang di lingkungan komplek parlemen, Senayan.

Hal itu seperti diungkapkan Ade saat meninjau sejumlah fasilitas penunjang yang terletak di lingkungan Kompleks Parlemen, Minggu (7/2/2016).

Ade mengawali peninjauannya di Gedung Nusantara III DPR sekitar pukul 09.30 WIB. Ade tampak mengenakan pakaian olahraga dan bersepatu kets.

Sejumlah pejabat teras DPR turut mendampingi, di antaranya Sekjen DPR Winantuningtyastiti, Deputi Sekjen bidang Administrasi‎ Ahmad Juned, Kepala Biro Pengelolaan Milik Negara Setjen DPR Makmur.

Lokasi pertama yang ditinjau politikus Golkar itu adalah area parkir di sekitar Gedung Nusantara IV yang pernah jadi area parkir mobil pihak Setjen DPR. Lokasi lain seperti air mancur di Gedung DPR tak luput dari pantauan.

Selanjutnya Ade meninjau area parkir sepeda motor di dekat kantin Pujasera DPR. Pusat pembuangan sambah kompleks parlemen dan area bus lama DPR yang sudah tak terpakai juga dikunjungi Ade.

Tak berhenti di situ, Ade melanjutkan peninjauan ke area gedung mekanik‎ listrik sampai pusat pembibitan tanaman. Di akhir kunjungannya, Ade menyempatkan diri mengobrol dengan petugas yang bertanggung jawab pada ruang genset listrik.

Dia mengaku baru pertama kali meninjau langsung ruangan yang berfungsi sebagai pusat energi di kompleks parlemen.

‎"Ini diperlukan buat tinjau. Biar saya tahu, bagaimana kondisinya. Makanya saya ajak pihak Setjen," ucap Ade.

Pilihan:

Revisi UU KPK, Jokowi Dapat Tekanan Partai
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)