Calon Kuat Ketum Golkar, Ade Mau Fokus Perbaiki Kinerja DPR

Sabtu, 30 Januari 2016 - 03:06 WIB
Calon Kuat Ketum Golkar, Ade Mau Fokus Perbaiki Kinerja DPR
Calon Kuat Ketum Golkar, Ade Mau Fokus Perbaiki Kinerja DPR
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Hasil Munas Bali Ade Komarudin menanggapi santai kabar dirinya yang disebut sebagai calon kuat ketua umum partai berlambang pohon beringin itu.

Kendati demikian, ketua DPR itu menegaskan bahwa dirinya akan tetap fokus memperbaiki kinerja anggota dewan agar DPR dapat meningkatkan kualitasnya.

"Sebagaimana yang saya sampaikan kemarin, tolong temen-temen kasih kesempatan saya untuk perbaiki kinerja dewan agar DPR bisa perform," ujar Ade di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (29/1/2016).

Mantan Ketua Fraksi Golkar di DPR itu justru merasa resah apabila Partai Golkar terus diarahkan padahal di internal partai kondisinya belum bersatu.

"Kalau soal figur dan lain-lain itu tidak susah. Yang paling penting Golkar bisa bersatu. Kalau Golkar bersatu baik Ancol dan Bali, saya juga dipermudah karena tidak buat pusing kepala," ucap Ade.

Seperti diketahui, beredar beberapa nama kader Golkar dari kubu Ical yang bakal diusung sebagai calon ketua umum pada pelaksanaan Munaslub pertengahan tahun ini. Nama-nama kader tersebut antara lain, Ade Komarudin, Nurdin Halid, Idrus Marham, Firman Soebagyo, Titiek Soeharto, Tommy Soeharto, Mahyudin, dan Aziz Syamsuddin.

PILIHAN:

Mundur, Andhi Nirwanto Tak Akur dengan Jaksa Agung?

Wakil Jaksa Agung Mundur
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7112 seconds (0.1#10.140)