Pemimpin Golkar Berikut Idealnya Berumur 40-50 Tahun

Jum'at, 29 Januari 2016 - 13:06 WIB
Pemimpin Golkar Berikut Idealnya Berumur 40-50 Tahun
Pemimpin Golkar Berikut Idealnya Berumur 40-50 Tahun
A A A
JAKARTA - Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang dilaksanakan Partai Golkar mendatang harus melahirkan generasi kepemimpinan baru. Kepemimpinan baru juga diharapkan membuka peluang kembalinya kepercayaan publik terhadap Partai Golkar.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia menyebutkan, kepemimpinan baru harus berasal dari generasi muda.

"Karena dengan lahirnya generasi kepemimpinan yang lebih fresh dengan visi baru dan bebas konflik," ujar Doli, melalui telepon, Jumat (29/1/2016).

Mantan Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mengatakan, idealnya generasi pemimpin Partai Golkar berikut berumur 40-50 tahun.

Menurutnya, semakin muda pemimpin partai, semakin memahami dan mudah berkomunikasi dengan masyarakat pemilih yang mayoritas pemilih muda dan pemula.

"Itu didapat oleh seorang yang mempunyai track record dan pengalaman organisasi. Juga memiliki integritas dan moral yang tinggi, mempunyai dedikasi, kapabalitas, visi, gagasan, serta kreatifitas yang tinggi untuk memajukan partai," ucapnya.

Baca: Putra Agung Laksono Tolak Munaslub Golkar.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3862 seconds (0.1#10.140)