Agung Laksono Tak Ingin Muncul Lagi Partai Pecahan Golkar

Kamis, 28 Januari 2016 - 20:45 WIB
Agung Laksono Tak Ingin Muncul Lagi Partai Pecahan Golkar
Agung Laksono Tak Ingin Muncul Lagi Partai Pecahan Golkar
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) Ancol Agung Laksono membantah isu dirinya akan mendirikan partai baru.

Agung menegaskan tidak pernah setuju adanya partai baru yang lahir dari Golkar terutama yang muncul hanya karena konflik.

"Saya tidak tahu menahu adanya lahir baru dari Golkar yang menamakan diri Partai Golkar Indonesia. DPP hasil Munas Ancol ini sependapat dan taat kepada apa yang di minta Mahkamah Partai untuk tidak melahirkan (partai baru)," tutur Agung saat dihubungi, Kamis (28/1/2016).

Justru Agung mengaku dirinya mengimbau agar yang mendeklarasikan partai baru tersebut kembali menjaga keutuhan partai dan tidak membuat permasalahan baru.

"Kita sudah lahir empat partai dari kandungan Golkar. Jangan sampai lahir ke lima sekarang kita harus memperkuat lagi. Jadi apa yang kita hadapi seberat apapun kita percaya akan ada akhirnya," tutur Agung yang juga Wakil Ketua Umum Golkar hasil Munas Riau.

Sebelumnya, beredar informasi di sejumlah media yang menginformasikan akan berdirinya Partai Golkar Indonesia. Beredar kabar partai itu akan beranggotaka banyak kalangan, termasuk kader Golkar hasil Munas Ancol.


PILIHAN:

Dukung Pemerintah, Golkar Bantah Incar Kursi Menteri
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5455 seconds (0.1#10.140)