JK Bilang Agung Laksono Setuju Munaslub

Selasa, 26 Januari 2016 - 18:41 WIB
JK Bilang Agung Laksono Setuju Munaslub
JK Bilang Agung Laksono Setuju Munaslub
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Transisi Partai Golkar Jusuf Kalla mengungkapkan Agung Laksono setuju rencana pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

‎Pria yang akrab disapa JK ini mengungkapkan Tim Transisi mendukung upaya penyelesaian persoalan dualisme kepengurusan Partai Golkar melalui Munaslub.

Oleh karena itu, kata dia, upaya persatuan itu merupakan langkah sangat maju. "Ya Agung Laksono juga setuju, kalau dua-duanya (kubu Aburizal Bakrie dan kubu Agung Laksono) setuju maka ada rekonsiliasi dahulu antarpara pengurus," kata JK di kantornya, Jakarta, Senin (26/1/2016).

‎‎‎Adapun mengenai siapa penyelenggara ‎Munaslub nantinya, JK menyerahkan ke internal partai. Dia berharap penyelenggara Munaslub itu diambil dari kedua kubu.‎"Ya rekonsiliasi, tapi nanti teknisnya akan berjalan baiklah," ucapnya.

Keputusan menggelar Munaslub diambil dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 23-25 Januari 2016. Namun, Rapimnas tidak dihadiri oleh kubu Agung Laksono. Oleh karena itu, Aburizal Bakrie sempat meminta bantuan JK untuk membujuk Agung mendukung Munaslub. (Baca juga: JK Minta Ical Bujuk Agung Laksono)


PILIHAN:

Kapolri: Jika Ada Pidana, Gafatar Bisa Dibubarkan
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7102 seconds (0.1#10.140)