Yorrys Tegaskan Sikap Ical Sesuai Ideologi Golkar

Senin, 25 Januari 2016 - 14:00 WIB
Yorrys Tegaskan Sikap Ical Sesuai Ideologi Golkar
Yorrys Tegaskan Sikap Ical Sesuai Ideologi Golkar
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Golkar Yorrys Raweyai menilai keputusan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie mendukung pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla, tepat. Hal itu dinilainya sesuai dengan garis ideologi Partai Golkar yang senantiasa mendukung pemerintah.

"Itu ideologi partai. Enggak boleh berkoalisi oposisi. Nah, kesadaran itu sudah muncul di Aburizal," ujar Yorrys di acara Rapat Pemimpin Nasional (Rapimnas) Golkar, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Senin (25/1/2016). (Baca juga: Merapat ke Jokowi, Ical Tegaskan Golkar Berkawan dengan KMP)

Kendati demikian, dia mengatakan sikap Ical atau Aburizal selama ini jangan dipandang melawan pemerintah. Menurut dia, sejak awal elite Golkar mendukung pemerintah, hanya Ical memiliki sikap yang berbeda dengan elite Golkar lainnya.

Melalui Rapimnas, kata dia, sikap Ical dan Golkar semakin menunjukkan arah politik yang jelas untuk mendukung pemerintah. "Itu ideologi partai dan kesadaran itu muncul di Aburizal," ucap mantan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono.

PILIHAN:

Golkar Akan Deklarasikan Dukungan ke Pemerintah Jokowi Malam Ini


PILIHAN:
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6065 seconds (0.1#10.140)