BJ Habibie, Prabowo, HT Hadiri Rapimnas Golkar

Sabtu, 23 Januari 2016 - 20:40 WIB
BJ Habibie, Prabowo, HT Hadiri Rapimnas Golkar
BJ Habibie, Prabowo, HT Hadiri Rapimnas Golkar
A A A
JAKARTA - DPP Partai Golkar menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Sejumlah tamu penting sudah tampak hadir di area Rapimnas.

Seperti pantauan Sindonews di lokasi acara, Sabtu (23/1/2016), Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie tampak tiba terlebih dahulu di lokasi acara.

Para petinggi partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) juga tampak hadir. Di antaranya Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PPP Djan Faridz, dan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Hadir pula Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

Mewakili lembaga tinggi negara, tampak hadir Ketua MPR sekaligus Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua DPD Irman Gusman, dan Ketua DPR Ade Komarudin. Senior Golkar sekaligus Presiden ke-3 RI BJ Habibi juga hadir di acara Rapimnas.

Kedatangannya disambut langsung oleh Ical dan sejumlah petinggi partai politik lainnya. Ibarat kawan lama, Ical menyalami dan memeluk Habibie sembari tertawa.

PILIHAN:

Komisi III Akan Panggil Kapolri Bahas Gafatar
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8086 seconds (0.1#10.140)