Mabes Polri: Seluruh Indonesia Siaga Satu

Kamis, 14 Januari 2016 - 23:48 WIB
Mabes Polri: Seluruh Indonesia Siaga Satu
Mabes Polri: Seluruh Indonesia Siaga Satu
A A A
JAKARTA - Pasca peledakan bom dan penyerangan di sekitar Sarinah, Polri meningkatkan status keamanan Indonesia menjadi siaga satu.

“Mulai jam lima sore, siaga satu diberlakukan di seluruh Indonesia,” kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Polisi Anton Charliyan di Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Kamis (14/1/2016).

Seluruh anggota polri meningkatkan pengamanan terutama pada daerah yang dianggap menjadi sasaran teror. Pengamanan ini juga dibantu oleh personel TNI.

“Polri tingkatkan kesiagaan maksimalkan pengamanan terutama daerah yang dianggap menjadi sasaran teror, yakni intansi kepolisian, kantor pemerintah tertentu, kedutaan pengamanannya maksimal, kita koordinasi dengan markas TNI, jadi ini juga diback-up TNI,” sambung Anton.

Saat ini kepolisian masih terus mendata jumlah korban dari aksi teror bom di Sarinah ini.

“Kemungkinan besar bertambah, hingga saat ini tujuh orang meninggal dunia dan 24 luka, bahkan saya dengar perkembangan terakhir sekarang totalnya sudah 31 kami belum bisa berikan data pasti, nanti akan diumumkan di ruma sakit oleh pihak kedokteran,” tuturnya.


PILIHAN:

Alasan Bahrun Naim Serang Jakarta
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4675 seconds (0.1#10.140)