PDIP Siap Pecat Kader yang Ditangkap KPK

Kamis, 14 Januari 2016 - 00:02 WIB
PDIP Siap Pecat Kader yang Ditangkap KPK
PDIP Siap Pecat Kader yang Ditangkap KPK
A A A
JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masih mencari informasi tentang kabar penangkapan kadernya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Jika kabar tersebut benar adanya, PDIP telah menyiapkan sanksi pemecatan.

"Kalau benar (yang ditangkap KPK) kader PDIP, di Rakernas kemarin Ibu Ketum sudah tegas akan berikan sanksi pecat," kata anggota Komisi III DPR asal Fraksi PDIP Masinton Pasaribu saat dihubungi Sindonews, Rabu (13/1/2016).

Meski begitu, Masinton mengaku pihaknya masih terus mencari informasi penangkapan tersebut. "Jadi kalau ada yang ngaku-ngaku berikan ini-itu untuk kegiatan rakernas, sudah ditegaskan semua anggaran sudah ditanggung DPP," ujarnya. (Baca: Tangkapan KPK Jenis Kakap & Teri, Satu Orang Berinisial DWP)

Dari informasi yang dihimpun, legislator yang diamankan petugas KPK berinisial DWP. Dia merupakan anggota Komisi V DPR RI asal Fraksi PDIP.

Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak KPK. Namun di KPK terlihat sebuah mobil Alphard hitam bernopol B 5 DWP dengan logo DPR terparkir. Diduga kendaraan itu yang digunakan pelaku yang diamankan KPK.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8482 seconds (0.1#10.140)